Harga Jual Timbangan Lantai Digital Floor Scale 1 Ton

Harga Jual Timbangan Lantai Digital Floor Scale 1 Ton

Indotruckscale.com merupakan situs dari pabrik spesialis pembuatan timbangan untuk kebutuhan industri yang menjual timbangan lantai digital atau floor scale dengan berbagai kapasitas serta merk untuk memenuhi kebutuhan berbagai industri.Salah satunya kami menjual timbangan lantai floor scale kapasitas 1 ton dengan pilihan merk bergam yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan.


harga jual timbangan lantai floor scale


Timbangan lantai digital floor scale kapasitas 1 ton di desain dengan frame yang kokoh dan kuat untuk menahan beban yang berat dengan tetap mengedepankan respon yang cepat dengan tingkat akurasi yang tinggi.Harga jual yang kami tawarkan relatif lebih murah karena kami memproduksi sendiri timbangan lantai floor scale dengan komponen elektronik dari merk merk terkenal yang kam datangkan langsung dari luar negeri seperti merk cas,sonic,mkcell,us cell,zemic dan lain sebagainya.

timbangan lantai floor scale cas

Dimana merk merk tersebut sudah berstandarisasi internasional lewat sertifikasi oleh organisasi internasional terkait.

Spesifikasi Timbangan Lantai Digital Floor Scale 1 ton

Timbangan lantai digital atau floor scale yang kami produksi di desain dengan struktur frame yang lebih kompleks dan lebih kuat untuk dapat mengukur beban yang lebih besar dibanding timbangan pada umumnya.

timbangan lantai digital floor scale 1 ton

Dilengkapi dengan load cell tipe compression yang diposisikan diantara dua plat pada frame untuk menahan beban diatasnya,Jumlah dan karakteristik load cell yang dipasang dibawah plat disesuaikan dengan kapasitas timbangan digital floor scale.


floor scale 1 ton murah

Loadcell yang dipasang diposisikan simetris (corner locked) dibawah plat,sehingga berat beban yang diberikan tersebar merata pada masing - masing load cell yang difungsikan untuk memberikan informasi beban yang akurat yang dikonversi dalam bentuk angka pada layar indikator.

floor scale indikator sonic

Timbangan lantai digital yang kami buat didesain untuk kebutuhan heavy duty industri.Dengan penggunaan indikator digital untuk memudahkan pembacaan angka penimbangan sehinga proses penimbangan menjadi relatif lebih cepat,efektif dengan hasil yang akurat.

Harga Timbangan Lantai Digital Atau Floor Scale

Timbangan lantai atau floor scale sudah menjadi kebutuhan industri untuk kelancaran proses produksi suatu pabrik/perusahaan.Dan merupakan investasi alat industri yang harus bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama dan akurat.

jual floor scale 1 ton murah


Desain konstruksi serta pengunaan material untuk frame memegang peranan penting untuk keawetan.Dengan desain frame yang tepat serta penggunaan material besi yang sesuai dengan kapasitas beban yang akan ditimbang tentu akan lebih kokoh sehingga tahan lama untuk digunakan.

supplier floor scale 1 ton

Pengunaan komponen elektronik berupa load cell dan indikator juga mempengaruhi keawetan.Menggunakn komponen elektronik yang berkualitas tentu akan berpengaruh pada masa pakai timbangan digital serta tingkat keakuratan.

Untuk info harga timbangan lantai digital atau floor scale bisa langsung menghubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik.kami melayani pengiriman keseluruh wilayah indonesia.