Timbangan Hewan Ternak Atau Animal Scale


Indojayascale.com sebagai spesialis weighing scale & system menghadirkan produk timbangan untuk bidang usaha peternakan maupun rumah potong hewan.Timbangan hewan atau animal scale merupakan salah satu roduk timbangan yang kami produksi demi menjawab kebutuhan akan alat timbang dengan tingkat akurasi tinggi untuk industri peternakan dan ruah potong hewan khususnya.

Timbangan hewan digunakan untuk mengetahui bobot hewan.Banyak digunakan pada bidang usaha peternakan serta rumah potong hewan.Kami menyediakan timbangan hewan kapasitas 100 Kg sampai kapasitas 2 ton maupun diatasnya sesuai permintaan customer.

Terdapat 2 model atau design timbangan hewan yang kami produksi yaitu animal scale tapa teralis pengaman serta animal scale yang dilengkapi tralis pengaman untuk mencegah hewan yang akan ditimbang bobotnya lari atau bergerak.
timbangan sapi
Animal Scale Disertai Tralis Pengaman

timbangan hewan ternak
Animal Scale Disertai Tralis Pengaman

timbangan hewan ternak
Timbangan Hewan Tanpa Tralis Pengaman

Jenis timbangan hewan diatas dapat anda pilih sesuai kebutuhan.Penggunaan material besi di suplai dari PT Gunung Garuda sehingga lebih terjamin kualitas kontruksi timbanganya.Lebih kokoh dna tahan lama saat digunakan.Perangkat loadcell menggunakan produk jepang dan eropa yang terjamin dan tersertifikasi kualitasnya.

Untuk konsultasi serta pemesanan timbangan hewan berbagai model dan kapasitas bisa langsung menghubungi hotline servis Indojayascale.com