Timbangan Lantai Digital

Timbangan lantai digital atau floor scale maupun platform scale merupakan timbangan industri  yang didesain dengan struktur yang lebih kompleks dan lebih kuat agar dapat mengukur beban yang lebih besar dari pada timbangan pada umumnya. 


timbangan lantai digital murah

Untuk dapat melakukan hal terebut, timbangan lantai digital didukung dengan load cell tipe compression yang diposisikan diantara dua plat untuk menahan beban diatasnya. Jumlah dan karakteristik load cell yang disebarkan dibawah plat sangat menentukan kapasitas beban yang dapat diukur oleh timbangan jenis ini.

Kami menyediakan timbangan lantai digital dengan pilihan spesifikasi dan dimensi yang beragam dengan berbagai kapasitas untuk kebutuhan industry anda.Selain memproduksi jembatan timbang,indotruckscale juga memproduksi timbangan lantai digital untuk memenuhi kebutuhan peralatan timbang di dunia industry yang akurat dan tahan lama.

Spesifikasi Timbangan Lantai Digital

Dalam memproduksi floor scale kami selalu mengutamakan tingkat akurasi tinggi serta ketahanan timbangan lantai digital agar bisa dipakai dalam kurun waktu yang lama sebagai investasi peralatan yang menunjang kegiatan industry anda.

jual timbangan lantai digital cas

Dilengkapi dengan perangkat elektronik sebagai system digital untuk memudahkan penggunaan dengan hasil lebih akurat dibanding dengan jenis manual.

Frame Timbangan Lantai Digital

Frame atau kerangka pada timbangan lantai digital kami desain sedemikian rupa serta menggunakan material besi berkualitas agar bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama untuk menimbang beban berat sekalipun (heavy duty).

floor scale indotruckscale

Frame di desain dengan sistem knock downed atau bongkar pasang yang bertujuan untuk memudahkan proses perawatan serta perbaikan timbangan lantai jika terjadi kerusakan.Pengelasan dilakukan oleh welder kami yang berpengalaman sehingga hasil las lebih rapi dan kuat.Terdapat tipe single & double frame yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan di lapangan.

Perangkat Elektronik Timbangan Lantai Digital

Untuk mendukung system digital di gunakan lah perangkat elektronik yang tujuan nya adalah memberikan kemudahan penggunaan serta untuk hasil yang lebih akurat perangkat elektronik pada timbangan digital terdiri dari :

Load Cell

load cell timbangan digital indotruckscale

Load cell digunakan sebagai sensor beban .Terdapat load cell dengan berbagai kapasitas yang bisa digunakan sesuai kebutuhan kapasitas timbangan lantai digital yang dibutuhkan

Junction Control & Indicator

timbangan lantai  indotruckscale

Junction control merupakan perangkat yang berfungsi mengolah data analog dari loadcell berupa sensor beban yang kemudian diproses kedalam bentuk digital.Indicator sendiri berfungsi untuk menampilkan hasil pengolahan data digial dalam bentuk angka yang bisa dibaca oleh user.

Eksternal Display

eksternal display timbangan

Pada dasarnya eksternal display berfungsi untuk memudahkan user dalam  membaca angka hasil penimbangan.Dengan layar display yang lebih besar tentu bisa memudahkan dalam pembacaan angka hasil penimbangan.

Tipe Timbangan Lantai Digital

Indotruckscale memproduksi timbangan lantai digital dalam 2 tipe berdasarkan aplikasi pemasangan nya yaitu :

Timbangan Lantai Tipe Pitless

timbangan lantai pitless indotruckscale

Sesuai namanya timbangan lantai ini pemasangan nya diatas lantai dan bisa dengan mudah di pindahkan dari satu tempat ke tempat lain.Anda bisa menggunakan tipe timbangan ini untuk berbagai bidang industry maupun lokasi pabrik

Timbangan Lantai Tipe Pit

timbangan lantai pit indotruckscale

Tipe timbangan ini instalasi nya rata lantai dengan membuat struktur pondasi dalam lantai terlebih dahulu untuk menempatkan timbangan.Jenis ini cocok untuk digunakan pada tempat terbatas dan terlihat lebih rapi.Jika tujuan nya dipasang pada tempat yang tepat tipe ini sangat cocok anda pilih .
jual timbangan lantai industri

Ukuran & Kapasitas Timbangan Lantai Industri

Kami menyediakan berbagai jenis ukuran & kapasitas timbangan lantai yang bisa anda gunakan sesuai kebutuhan.Ukuran yang kami produksi antara lain :


  • Timbangan lantai digital ukuran 1 x 1 Meter.
  • Timbangan lantai digital ukuran 1.2 x 1.2 Meter.
  • Timbangan lantai digital ukuran 1.5 x 1.5 Meter.
  • Timbangan lantai digital ukuran 1 x 2 Meter.
  • Timbangan lantai digital ukuran 2 x 2 Meter.
  • Timbangan lantai digital ukuran 2 x 3 Meter.
  • Timbangan lantai digital ukuran 3 x 3 Meter.
  • Ukuran custom sesuai permintaan .

Kapasitas Timbangan Lantai Digital

  • Timbangan lantai digital kapasitas 500 Kg x 0.1 Kg
  • Timbangan lantai digital kapasitas 1 Ton x 0.2 Kg
  • Timbangan lantai digital kapasitas 2 Ton x 0.5 Kg
  • Timbangan lantai digital kapasitas 3 Ton x 0.5 Kg
  • Timbangan lantai digital kapasitas 5 Ton x 1 Kg
  • Timbangan lantai digital kapasitas 10 Ton x 2 Kg
  • Timbangan lantai digital kapasitas 20 Ton x 5 Kg
* Angka belakang kapasitas merupakan ketelitian beban minimum yang bisa di baca timbangan

Penjualan Timbangan Lantai Digital

Kami menjual timbangan lantai digital berdasarkan pesanan terlebih dahulu dari customer hal tersebut bertujuan agar desain sesuai kebutuhan customer berdasarkan hasil konsultasi terlebih dahulu sesuai bidang industry serta jenis beban yang akan di timbang.Untuk konsultasi & pemesanan timbangan digital yang tepat sesuai kebutuhan industry anda bisa menghubungi kami dengan klik tombol dibawah ini :