Jasa Tera Dan Kalibrasi Jembatan Timbang

kalibrasi jembatan timbang

Indo Truckscale melayani jasa kalibrasi dan tera jembatan timbang berbagai merk dan kapasitas yang dilakukan oleh tenaga ahli dan berpengalaman.Info lengkap hubungi hotline kami Tlp/Wa 0812 8747 8464.

Kalibrasi jembatan timbang secara reguler merupakan suatu keharusan bagi para pemilik jembatan timbang. Hal ini dikarenakan akurasi timbangan truck dapat memberikan dampak yang cukup besar pada keberlangsungan operasional perusahaan.Jembatan timbang industri harus dilakukan kalibrasi da tera ulang dalam waktu dan keadaan tertentu untuk menjangka keakuratan serta mematuhi peraturan perundang- undangan lewat badan metrologi yang berwenang.

Fungsi Kalibrasi Dan Tera Ulang Secara Rutin

Mengurangi Pemborosan

Dengan jembatan timbang yang akurat, maka dapat mencegah keluarnya produk yang berlebihan saat mengirimkan ke pasaran.

Kualitas Keamanan

Mengkalibrasi timbangan anda secara rutin juga dapat sekaligus meningkatkan kualitas keamanan timbangan truck anda.

Mematuhi Peraturan

Pemerintah telah menentukan peraturan mengenai timbangan yang digunakan pada transaksi keuangan harus dikalibrasi untuk mendapatkan sertifikat tera ulang dari Badan Metrologi Indonesia.

Mempertahankan Tingkat Keakuratan

Timbangan truk yang tidak akurat sangat tidak layak digunakan dalam perdagangan. Hanya dengan menggunakan jembatan timbang yang akurat, anda baru dapat menghasilkan profit yang maksimal.

Kami mampu melakukan kalibrasi berbagai merk timbangan kapanpun dan dimanapun sesuai dengan perjanjian kontrak yang telah ditandatangani pengguna jasa kami.Petugas teknisi lapangan kami telah terlatih dan berpengalaman selama bertahun-tahun dalam melayani permintaan kalibrasi dan tera ulang berbagai macam timbangan truck.

tera jembatan timbang

Jasa tera dan kalibrasi timbangan truk kami dijamin dapat memberikan anda sertifikat tera ulang dari Badan Metrologi Indonesia.
Ada beberapa situasi dimana anda sebaiknya melakukan kalibrasi jembatan timbang di luar jadwal rutin apabila :
  • Indikator timbangan truck anda rusak dan harus diganti indikator baru.
  • Junction box anda rusak sehingga harus diganti atau diperbaiki.
  • Anda baru saja mengganti load cell pada jembatan timbang anda.
  • Timbangan truk anda gagal uji dan Badan Metrologi tidak memberikan sertifikat tera ulang.