Timbangan Truk No.1 Indo Truckscale

Indo Truckscale merupakan perusahaan manufaktur timbangan truk. Selain menjual timbangan truk, Timbangan Digital juga menyediakan spare part, jasa service timbangan, contract service, tera – calibration, control dan system, programming dan weighing software, modifikasi, dan masih banyak lagi.Kami memproduksi timbangan truk berbagai ukuran dan kapasitas serta merk internasional dengan harga terbaik.

jual timbangan truk

Sruktur Timbangan Truk

Kami menggunakan bahan dasar struktur rangka timbangan truk dari baja yang kuat dengan ukuran standard serta kualitas tinggi sesuai SNI .Setiap desain timbangan menerapkan sistem modul keras kuat kaku kokoh.

timbangan truk

Selain itu Indo Truckscale menggunakan desain timbangan truk yang dirancang untuk beroperasi pada medan lingkungan yang berat atau heavy duty.Selain itu timbangan truk kami rancang dengan sistem knock downed untuk memudahkan pemasangan, rekondisi, maintenance, perawatan, dan perbaikan.Hal itu dimaksudkan agar timbangan truk dapat terus bekerja secara efisien dalam jangka panjang.

timbangan truk knock downed

modul platform berdimensi 1.5 m x 3.4 m. Modul ini disambung pada sisi bawah main beam menggunakan baut baja “High Tension Bolt”. Baut baja ini memiliki ketahanan dan kekuatan yang sangat tinggi.
modul timbangan truk

Kabel load cell dan kabel controller pada timbangan truk Gewinn dilindungi oleh pipa “Flexible Steel Conduit Pipe”. Pipa tersebut sangat kuat dan tertutup rapat, sehingga tidak hanya melindungi peralatan namun juga keamanan orang sekitar.

timbangan truk 30 ton

Timbangan mobil juga dilengkapi dengan “Bumper Stopper” disetiap sudut. Perangkat ini digunakan sebagai pengaman platform timbangan dan load cell.
timbangan truk stoper

Disetiap titik load cell dipasang sistem grounding anti petir untuk melindungi dan meminimalisir dari sambaran petir.

anti petir load cell

Load Cell Timbangan Truk

Timbangan truk produksi kami menggunakan load cell jenis column type kompresi yang memiliki titik asimetris yang lebih baik. Titik asimetris ini mengurangi geseran, gesekan dan memiliki respon display yang cepat yang ditampilkan pada perangkat indikator.

timbangan truk load cell

Load cell terbuat dari stainless steel yang tahan air, kelembaban dan korosi dengan indeks proteksi 68. Untuk mendapatkan hasil timbang yang akurat dan tahan lama menggunakan sistem penahan load cell yaitu Free Mounted Assembly dan Hardened Mounting.

timbangan truk murah

Kami menawarkan berbagai pilihan merk load cell berkualitas internasional seperti merk kubota,rinstrum,avery weiight,ricelake,and,mkcell dan masih banyak lagi yang tentunya berstandard internasional.

Junction Box Timbangan Truk

Junction box yang kami gunakan dilengkapi dengan tutup metal stainless agar dapat terlindungi dengan lebih baik dan ditutup rapat dengan Summing Box.Untuk menjaga kondisi load cell terjaga dan memiliki umur panjang, kami melakukan setting adjustment pada junction box. Setting ini akan menghasilkan beban distribusi merata di setiap sudut pada seluruh platform.

Dilengkapi panel box untuk melindungi dari hujan dan panas agar lebih awet.

timbangan truk akurat

timbangan truk cikarang

Indikator Dan Software Timbangan Truk

Indikator timbangan truk menggunakan kalibrasi full digital LED display dengan baterai cadangan, interface RS-232, dan proteksi pada saat tegangan tidak stabil. Perangkat indikator ini juga mudah disambungkan dengan sistem komputer dan kompatibel dengan program SAP, Oracle, dan sebagainya.Kami menyediakan berbagai merk indikator dengan merk merk insternasional yang bisa anda pilih dan gunakan.

indikataor jembatan timbang

jembatan timbang indikator

jual indikator

Jembatan timbang  dilengkapi dengan program atau software canggih. Program ini dapat digunakan dalam transaksi timbang, serta penyimpanan data timbang untuk kedua belah pihak yaitu pelanggan dan operator timbangan.Garansi software seumur hidup 

software jembatan timbang

Software dan program timbangan ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur, seperti akses data, laporan, pengaman data, penyimpan data, restore penuh, dan nomor transaksi otomatis.

Pondasi Timbangan Truk

Tidak hanya pemasangan jembatan timbang,Indo Truckscale juga sekaligus melayani pembuatan pondasi untuk jematan timbang yang telah anda beli.Dikerjakan oleh tenaga kerja sipil yang berpengalaman dalam pekerjaan pondasi jembatan timbang sehingga pekerjaan relatif lebih efisien dan akurat.
pondasi truck scale

pondasi timbangan truk


Pondasi timbangan tersebut akan disesuaikan dengan standar pelaksana gambar kerja dari kami.Dimana antara lain mencangkup struktur sipil, sloof memanjang, sloof penguat, dudukan load cell, pelevelan, diagonalisasi, bumper stopper, pengecoran K-300, dan sebagainya.

pondasi jembatan timbang

Garasnsi Timbangan Truk Indo Truckscale

Sebagai perusahaan manufaktur timbangan truk berbagai merk,tipe serta kapasitas kami senantiasa menerpkan kerja yang berkualitas dan tutas agar produk kami bisa dipercaya oelh para customer.Kami memberikan garansi untuk produk timbangan truk kami diantaranya :
  • Pertama, garansi platform konstruksi selama 1 tahun.
  • Kedua, garansi service dan spare part selama satu tahun (tidak termasuk force majeur).
  • Ketiga, garansi seumur hidup untuk software , selama timbangan masih aktif digunakan.'
Hotline Indo Truckscale
Tlp./Wa 0812 8747 8464 - Email : indotruckscale@gmail.com