Jual Floor Scale Berbagai Kapasitas

Indotruckscale.com memproduksi timbangan lantai atau floor scale dengan berbagai ukuran dan kapasitas yang ditujukan untuk kebutuhan industri atau pabrik dengan tingkat akurasi yang tinggi serta pengoperasianya sangat mudah.

timbangan lantai

Selain memproduksi truck scale degan merk ternama seperti truck scale kubota kami juga memproduksi timbangan lantai yang biasanya digunakan oleh pabrik sesuai permintaan yang masuk pada kami.Kami memproduski floor scale sesuai dnegan permintaan serta dengan kapasitas yang beragam sesuai peruntukanya.

Ukuran Floor Scale

Floor scale yang kami produksi sendri memiliki ukuran yang bervariasi sesuai permintaan dari customer ada yang berukuran 1 x 1 m,2 x 2 m, 1 x 2 m dan ukuran lainya sesuai kebutuhan.

ukuran floor scale

Platform floor scale dibuat menggunaan material plat tebal agar konstruksinya kokoh dna tahan lama.Disatukan dengan sistem bolted agar bisa dengan mudah dilakuka pembokaran pada saat proses maintenance dikemudian hari.Dilengkapi dengna tiang display ntuk memudahkan meletakan indikator display floor scale.

rangka floor scale

jual floor scale jakarta

Kapasitas Floor Scale

Floor scale yang kami produksi memiliki kapasitas mulai dari 100 kg sampai dengan 5 ton .Namun kami siap memproduksi dengan kapasitas lebih besar (custome) sesuai permintaan customer.Didesain sedemikian rupa agar memiliki respon yang cepat serta akurasi yang tinggi.

jual floor scale 2 ton

Menggunakan load cell merk amerika US Cell,MK Cell dan merk lainya yang teruji dan tersertifikasi standard internasional untuk weighing system.

jual floor scale jakarta

Biasanya timbangan floor scale digunakan pada pabrik - pabri serta perusahaan cargo atau ekspedisi yang berat beban yang akan ditimbang berkisar 100 kg sampai 5 ton .Percayakan kebutuhan timbangan industri anda pada kami untuk kepuasan serta kelancaran operasioanl perusahaan anda.