Supplier Timbangan Lantai Digital Atau Floor Scale

Selain sebagai produsen timbangan lantai digital,Indotruckscale.com juga merupakan supplier untuk timbangan floor scale yang memasarkan produk hasil produksi sendiri untuk kebutuhan industri di indonesia.Sebagai supplier timbangan lantai digital kami melayani pembelian untuk pengiriman keseluruh wilayah indonesia.

supplier timbangan lantia digital floor scale

Kami memproduksi timbangan lantai digital sesuai dengan standard internasioanal baik dari kualitas bahan baku berupa material besi maupun komponen elektronik dengan tujuan untuk menciptakan produk timbangan lantia dengan ketahanan dan tingkat akurasi yang tinggi.

Timbangan lantai digital atau yang biasa disebut floor scale tersedia dalam berbagai ukuran serta kapasitas yang disesesuaikan dengan kebutuhan industri masing - masing.Timbangan lantai digital memiliki kemudahan dalam penggunaan sehinga menciptakan efektifitas kegiatan opersaional perusahaan serta tingkat akurasi nya lebih tinggi.

Supplier Timbangan Lantai Floor Scale Indonesia

Sebagai supplier timbangan lantai di indonesia kami memiliki tuuan untuk para pelaku industri mendapatkan perangakat floor scale untuk kegiatan operasional perusahaannya tanpa impor langsung dari luar negeri yang dari segi hargapun lebih mahal.

supplier floor scale indonesia

Kualitas produk floor scale kmai tidak kalah dengan produk luar negeri karena kami memakai acuan standarisasi yang sama dalam pembuatan floor scale.Kualitas dan keakurasian menjadi prioritas kami demi kepuasan konsumen yang bisa berpengaruh pada perkembangan perusahaan kami.

Kapasitas Timbangan Lantai Digital

Pemilihan timbangan lantai digital harusalah disesuaikan dengan kapasitas berat beban yang akan ditimbang.Jangan sampai salah memilih kapasitas floor scale karena akan fatal karena overload beban akan terjadi kerusakan pada timbagan lantai digital.

palform floor scale

Untuk itu kami memproduksi berbagai kapasitas yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.Berikut kapasitas floor scale yang kami produksi :
  • Timbangan lantai digital / floor scale kapasitas 300 Kg
  • Timbangan lantai digital / floor scale kapasitas 500 Kg
  • Timbangan lantai digital / floor scale kapasitas 1000 Kg
  • Timbangan lantai digital / floor scale kapasitas 2000 Kg
  • Timbangan lantai digital / floor scale kapasitas 3000 Kg
  • Timbangan lantai digital / floor scale kapasitas 5000 Kg
Kami pun memproduksi floor scale dengan kapasitas khusus sesuai permintaan konsumen.Denngan timbanngan lantai digital pembacaan hasil penimbagangan akan lebih mudah karena disajikan dalam bentunk angka digital yang ditampilkan pada layar indikator digital yang ada pada floor scale ini.

Pembelian Floor Scale Di Indonesia

Untuk pembelian floor scale atau timbangan lantia digital di indonesia cukup menghubungi kami via hotline ataupun email untuk menyampaikan detail timbangan digital yang anda butuhkan.Kami memproduksi timbangan lantai digital selama 7 hari kerja semenjak PO dan pembayaran diterima.

supplier timbanganlantai digital

Pengiriman floor scale menggunakan jasa ekspedisi terpercaya yang telah kami pakai cukup lama untuk mengirimkan floor scale kepada para customer kami.Percayakan kebutuhan timbangan lantai digital anda kepada Indotruckscale.com,supplier timbangan lantai digital di indonesia.