Jual Timbangan Truk Berbagai Kapasitas

Indotruckscale jual timbangan truk berbagai tipe dan kapasitas dengan desain rancangan khusus agar timbangan truk akurat serta tahan lama saat dipakai pada berbagai bidang industry.

jual timbangan truk digital indotruckscale

Indotruckscale merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang produk elektronik berupa timbangan digital untuk mengukur berat produk di berbagai bidang industry.Salah satu jenis timbangan digital andalan kami adalah timbang truk yang di desain dengan system maupun konstruksi khusus agar tetap akurat saat digunakan pada waktu yang sangat lama.

timbangan truk digital


Sistem digital kami terapkan untuk mempermudah penggunaan dengan hasil yang lebih akurat.Penggunaan perangkat elektronik dengan teknologi terkini sebagai cara menghadirkan system digital dengan tingkat akurasi yang tinggi.

Timbangan truk sebagai salah satu investasi peralatan industry  memiliki peran yang sangat penting dalam kegiatan operasional suatu perusahaan.Dengan timbangan truk digital indotruckscale kegiatan penimbangan barang menjadi lebih efektif dengan hasil lebih akurat

Harga Jual Timbangan Truk Digital

Untuk penjualan timbangan truk sendiri ,indotruckscale menggunakan system pemesanan timbangan  oleh customer terlebih dahulu.Hal itu bertujuan agar timbangan truk yang kami produksi sesuai dengan kebutuhan bidang industry serta jenis barang/beban yang akan ditimbang.

harga jual timbangan truk indotruckscale

Karena desain timbangan truk yang kami buat menyesuaikan kebutuhan industry para customer agar bisa digunakan awet sebagai penunjang kegiatan operasional perusahaa nya.

Harga jual timbangan truk sendiri dipengaruhi oleh kapasitas serta jenis timbangan truk itu sendiri.Karena terdapat kapasitas yang berbeda – beda berdasarkan beban maksimal barang/beban yang akan ditimbang.

Contohnya timbangan truk kelapa sawit tentu harganya berbeda dengan timbangan truk tambang dikarenakan jenis barang serta kapasitas beban maksimal truk pembawa barang tentu berbeda.Untuk itulah disaran customer melakukan konsultasi terlebih dahulu tentang bidang industry serta jenis beban yang akan di timbang pada timbangan truk digital.

Jenis & Kapasitas Timbangan Truk Digital

Indotruckscale memproduksi berbagai jenis timbangan truk berdasarkan cara pemasangan nya apa saja jenis nya ? berikut kami ulas sedikit 

Timbangan Truk Pitless

Timbangan truk pitless atau rata tanah merupakan salah satu tipe timbangan truk yang banyak dipakai.Seesuai nama nya, timbangan truk ini pemasangan nya diatas tanah dengan struktur pondasi khusus untuk menopang nya.

timbangan truk pitless


Terdapat 2 jenis struktur pondasi yang bisa dipakai sebagai penopang timbangan truk pitless ini :
  1. Menggunakan tanjakan yang berfungsi untuk keluar masuk kendaraan yang di timbang.
  2. Menggunakan koam pondasi yang bertujuan agar timbangan truk bisa rata tanah/jalan sehingga memudahkan truk dengan beban berat masuk untuk proses penimbangan.
timbangan truk pabrik

Timbangan Truk Tipe Pit

timbangan truk rata jalan

Untuk timbangan truk tipe pit ini proses pemasangan membutuhkan struktur pondasi berbentuk kolam agar permukaan timbangan truk bisa rata dengan jalan atau tanah.Tentu dengan desain struktur rangka timbangan yang khusus dibuat berbeda dengan jenis timbangan truk pitless.

jual timbangan truk pit

Timbangan Truk Portable

Sesuai nama nya, timbangan truk ini memiliki fungsi portable sehingga bisa di pindahkan dari satu tempat ke tempat lain.Timbangan jenis ini tidak memerlukan struktur pondasi khusus cukup dilakukan pemadatan dan perataan pada bidang penempatan timbangan agar posisi timbangan truk bisa level (tidak miring).

jual timbangan truk portable

Kapasitas Timbangan Truk Digital

Indotruckscale memproduksi timbangan truk dengan kapasitas yang beragam sesuai kebutuhan sendiri berikut kapasitas timbangan truk digital yang kami produksi :

jual timbangan truk kapasitas ton

  • Timbangan truk digital kapasitas 20 ton .
  • Timbangan truk digital kapasitas 30 ton .
  • Timbangan truk digital kapasitas 50 ton .
  • Timbangan truk digital kapasitas 60 ton .
  • Timbangan truk digital kapasitas 80 ton .
  • Timbangan truk digital kapasitas 100 ton .
  • Kapasitas khusus sesuai permintaan customer
jual timbangan truk tambang

Untuk ukuran sendiri menyesuaikan kapasitas serta jenis kendaraan truk yang akan di timbang.Konsultasi & pemesanan bisa langsung hubungi kami :