Service Timbangan lantai Area Cilegon

Indotruckscale melayani jasa service timbangan lantai wilayah cilegon yang di kerjakan oleh tim teknisi berpengalaman kami mengatasi segala permasalahan timbangan lantai digital dengan cepat dan akurat.Timbangan lantai atau floor scale merupakan salah satu jenis timbangan industri yang tentunya banyak digunakan di kawasan pabrik - pabrik yang ada di wilayah cilegon sebagai salah satu kawasan industri di indonesia.

service timbangan lantai cilegon

Untuk itu jika ada permasalahan pada timbangan lantai anda kami siap menyelesaikan agar perangkat bisa cepat dipakai kembali untuk menunjang kegiatan usaha pada pabrik anda.Sebagai perlatan industri timbangan lantai tentunya butuh perawatan secara berkala karena di gunakan secara terus - terus menerus untuk menimbang beban.Selain service timbangan industri di cilegon kami juga menyediakan jasa perawatan berkala berbagai timbangan industri anda atau service kontrak timbangan industri di cilegon.

service timbangan industri di cilegon

Berikut beberapa layanan jasa service timbangan lantai cilegon yang biasanya menjadi permasalahan pada unit timbangan lantai digital atau floor scale :

Service Platform Timbangan Lantai

Seringkali karena sudah digunakan dalam jangka waktu yang sudah sangat lama untuk menimbang bebabn yang besar platform atau kerangka floor scale menjadi rapuh  mengalami kerusakan sehingga menyebabkan hasil angka penimbangan menjadi tidak akurat.Untuk itu kami menyediakan jasa perbaikan platform floor scale agar bisa digunakan lagi.

Service timbangan lantai

service frame timbangan lantai cilegon
Kerangka floor scale digital

Perbaikan ini biasanya meliputi penggantian part kerangka besi agar diperoleh kerangka yang kokoh untuk menahan beban yang besar serta kami desain agar bisa digunakan untuk masa pakai yang lama.Material besi dan desain yang kami gunakan menyesaikan kapasitas timbangan lantai itu sendiri hal itu bertujuan agar tetap awet dipakai dalam jangka waktu lama serta yang terpenting memiliki akurasi yang tinggi.


Service Perangkat Elektronik

Timbangan lantai digital terdiri dari beberapa perangkat elektronik yang dirangkai sedemikian rupa untuk memberikan angka penimbangan beban sebagai outputnya.Seringkali terjadi eror bahkan kerusakan pada perangkat elektronik timbangan lantai ini.Untuk itu kami menjadi solusi untuk memperbaiki perangkat elektronik timbangan lantai anda.

service indikator timbangan
Junction control timbangan digital


Perangkat elektronik timbangan lantai terdiri dari indicator,junction control,serta layar display jika ada.Kami akan mensetting ulang perangkat tersebut jika memang terjadi eror maupun melakukan perbaikan jika terdapat komponen yang rusak.

service floor scale cilegon
Perangkat display timbangan digital

Spare Part & Jasa Kalibrasi Timbangan Digital

spare part timbangan lantai digital

Indotruckscale menyediakan spare part timbangan lantai digital berbagai tipe dan kapasitas.Jika timbangan lantai anda memerlukan pergantian spare part kami akan menanganinya dengan cepat karena kami menyediakan nya dengan tipe serta kapasitas yang lengkap.

Load Cell Timbangan Lantai Digital

load cell timbangan lantai digital
Perangkat ini berfungsi sebagai sensor beban yang kemudian diolah pada perangkat elektronik timbangan lantai digital yang kemudian menjadi angka dari beban yang ditimbang.Indotruckscale menyediakan load cell berbagai tipe dan kapasitas.

Indikator Timbangan Lantai Digital
Indikator sebagai perangkat elektronik timbangan lantai berfungsi sebagai alat untuk menampilkan output hasil penimbangan berupa angka.

indicator timbangan lantai digital

jual indikator timbangan lantai digital

Eksternal Display Timbangan Lantai
Perangkat ini berfungsi untuk meneruskan hasil angka pada monitor agar terlihat lebih mudah dilihat karena tampil pada layar yang lebih besar.

eksternal display timbangan digital


Kalibrasi Timbangan Lantai Digital
Timbangan lantai sebagai suatu alat ukur akan mengalami drift atau pergeseran hasil pengukuran dalam selang waktu tertentu dikarenakan penggunaan dan kondisi lingkungan serta setelah dilakukan perbaikan pasca terjadi kerusakan. Hal ini dapat berpengaruh terhadap inspeksi keadaan pada suatu sistem. Kalibrasi timbangan digital merupakan proses verifikasi suatu alat ukur dengan cara membandingkan dengan alat ukur standar referensi yang tertelusur (traceable) ke standar nasional sesuai ketentuan badan metrologi. Manfaat Kalibrasi :

  1. Mengetahui penyimpangan alat ukur
  2. Menjamin hasil pengukuran
  3. Mendukung sistem mutu yang diterapkan