Jembatan Timbang Atau Truck Scale

Jembatan timbang atau truck scale merupakan alat yang digunakan untuk mengetahui berat beban yang di muat oleh kendaraan berupa truck.Indojayascale.com merupakan perusahaan spesialis yang bergerak dibidang pembuatan jembatan timbang dengan berbagai jenis dan kapasitas siap memenuhi kebutuhan truck scale untuk bidang usaha anda.

Jenis Timbangan Timbang Atau Truck Scale

  1. Jembatan timbang atau truck scale permanen atau pitless
  2. Jembatan timbang portable.
jembatan timbang portable
Jembatan Timbang Tipe Portable

jembatan timbang pitless
Jembatan Timbang Pitless

Ukuran & Kapasitas Jembatan Timbang Yang Kami Produksi

  • 3 x 6 Meter Kapasitas 10 - 20 ton  /Untuk truck engkel
  • 3 x 7,5 Meter Kapasitas 20 - 30 ton /Untuk Truck Double (Ban 6)
  • 3 x 9 Meter Kapasitas 40 - 60 ton/Untuk Truck Tronton
Material kontruksi yang kami gunakan merupakan baja ex PT Gunung Garuda yang memang kualitasnya sudah teruji.Pe,ilihan material untuk kontruksi jembatan timbang amatlah penting karena sangat berpengaruh pada kualitas,kekuatan serta masa pakai dari jembatan timbang tersebut.

Loa cell serta indicator yang kami gunakan merupak produksi dari pabrikan terkenal seperti USA,jepang,australia etc.Beberapa merknya antara lain kubota,rinstrum,zemic,gsc etc.

Dengan dukungan sumber daya manusia yang berpengalaman dibidangnya kami berkomitmen memberikan produk terbaik untuk solusi weighing system anda demi menunjang kelancaran operasional usaha anda yang nantinya akan berdampak pada kemajuan usaha anda.