Jembatan Timbang Untuk Industri Pertabmbangan

Setiap perusahan tambang tentunya membutuhkan jembatan timbang sebagai alat industri wajib untuk sektor usaha pertambangan.Keberadaanya sangat diperlukan dalam kegiatan operasional pertambangan.Jmbatan timbang untuk industri tambang haruslah dipilih yang memiliki kualitas baik dalam segi konstruksi maupun tingkat akurasi.

jembatan timbang pertambangan

Indo Truckscale merupakan pabrik jembatan timbang memproduksi jembatan timbang khusus industri tambang yang sengaja didesain untuk beroperasi pada medan yang berat (Heavy Duty) dengan tingkat akurasi yang tinggi serta kemudahan proses perawatan dan maintenance.

 jembatan timbang batu bara

Timbangan truck dapat meningkatkan pendapatan perusahaan industri tambang. Dengan data penimbangan yang akurat, maka akan membuat pekerja tambang mengangkut produk ke dalam kendaraan sampai kapasitas maksimum namun tetap berada dibawah batasan peraturan yang berlaku.

Timbangan truk menggunakan teknologi tinggi dalam penyediaan data berat kendaraan secara akurat dan tepat. Data ini kemudian dapat digunakan untuk memperoleh informasi pengukuran secara tepat mengenai aliran masuk dan keluar materi produk, sehingga meminimalkan adanya pemborosan pada proses produksi.Timbangan truck juga menyediakan informasi data untuk proses administrasi manajemen.

timbangan batu bara

Instalasi timbangan truck juga dapat dipasang sesuai dengan kondisi area tambang atau area kerja. Timbangan dapat dipasang di atas permukaan tanah, di bawah permukaan tanah, selevel dengan permukaan tanah, atau timbangan yang fleksible dan dapat dipindahkan atau portable.

Indo Truckscale menyediakan berbagai macam jenis timbangan tersebut dengan berbagai ukuran dan kapasitas berat, seperti 10 ton,20 ton, 30 ton, 40 ton, 50 ton, 60 ton, 80 ton, 100 ton, 120 ton, 150 ton, 200 ton, 300 ton, 400 ton,hingga 500 ton.

timbangan batu bara

Dengan berbagai macam ukuran panjang seperti: 4.8 meter, 6 meter, 7.5 meter, 9 meter, 10 meter, 12 meter, 15 meter, 16 meter, 16.5 meter, 18 meter, hingga 21 meter.

jembatan timbang batu bara

Keunggulan Jembatan Timbang Khusus Pertambangan

Jembatan timbang untuk peruntukan sektor industri tambang kami rancang khsusu serta produksi menggunakan bahan baku dengan spek khusus untuk mengakomodir beban serta medan yang berat (heavy duty).
timbangan truk tambang

Rangka jembatan timbang kami buat kokoh untuk menopang berat beban kendaraan serta muatan hasil tambang saat proses penimbangan.Modul platform dibuat  sistem knock downed penyambungan menggunakan baut HTB yang memiliki kakuatan dan daya tarik sangat tinggi.Disamping itu untuk memudahkan pada saat proses pembokaran untuk maintenance.

jembatan timbang truk tambang

Menggunakan software khusus yang kami rancang sedemikian rupa khuhsus untuk memanage proses penimbangan pada industri tambang.Memudahkan pembacaan hasil penimbangan dengan respon yang cepat dengan pilihan fungsi yang beragam yang memudahkan untuk memanage operasional industri pertambangan.

timbangan tambang

timbangan pertambangan