Floor Scale Merk CAS

floor scale cas

Indotruckscale memproduksi dan jual floor scale atau timbangan lantai merk CAS dengan ukuran dan kapasitas yang beragam untuk memenuhi kebutuhan industri anda dengan harga dan kualitas terbaik.Dibuat dengan material pembesian berkualitas berstandard SNI untuk memastikan floor scale yang kami produksi kuat dan tahan lama.

platform floor scale

Perangkat elektronik menggunakan merk CAS yang telah terbukti dan terpercaya dan digunakan sejak lama dalam hal weighing system,serta telah tersertifiasi oleh standarisasi internasional.Kami melayani pembelian floor scale untuk seluruh wilayah indonesia dengan pengiriman menggunakan ekspedisi terpercaya yang biasa kami gunakan untuk memastikan floor scale pesanan anda sampai dengan aman.

Ukuran Floor Scale CAS


ukuran floor scale

Floor scale merk CAS yang kami produksi memiliki beragam ukuran sesuai permintaan customer serta menyesuaikan kapasitas.Ukuran floor scale mulai dari 1 x 1 m,1 x 1,5 m, 2 x 1 m, 2 x 2 m dan ukuran custom sesuai permintaan.

Anda bisa memesan ukuran sesuai kebutuhan tidak terpaku pada ukura diatas.Dengan tipe load cell khsusus dapat disesuaikan dengan ukuran platform dengan tetap mengutamakan respon cepat serta akurasi yang tinggi.

Kapasitas Floor Scale CAS

Kapasitas floor scale yang ami produksi mulai dari 500Kg - 5 Ton dengan penggunaan load cell khsusus sesuai desain platform serta kapasitas dari floor scale.Jika anda membutuhkan floor scale dengan kapasitas khusus kami bisa memproduksi untuk anda.

floor scale custom

Garansi platform dan perangkat elektronik selama 1 tahun.Jangan khawatir jika anda membutuhkan tim maintenance untuk unit floor scale yang ada diperusahaan anda,kami siap menghandle maintenance dengan sistem kontrak servis yang didukung dengan tim teknisi yang berpengalaman untuk menyelesaikan permasalahan floor scale dengan cepat dna tepat.