Timbangan Lantai Digital Floor Scale 2 Ton

timbangan lantai digital floor scale cas
Indotruckscale memproduksi timbangan lantai digital atau floor scale kapasitas 2 ton dengan pilihan merk untuk kebutuhan industri anda.Kami merupakan spesialis timbangan industri yang memproduksi truck scale serta floor scale untuk memenuhi kebutuhan bebrgai industri diindonesia dengan mengedepankan kualitas frame rangka yang kokoh serta tingkat akurasi tinggi.

supplier timbangan lantai digital

Timbangan lantai 2 ton ini cocok digunakan untuk berbagai industri dengan mobilitas tinggi serta mudah dalam penggunaan maupun perawatan.Dilengkapi dengan komponen elektronik sehingga angka yang muncul pada layar indikator mudah dibaca karena dalam bentuk digital sehingga angka hasil penimbangan lebih akurat.

Kami telah mensupply timbangan lantai digital atau floor scale untuk kebutuhan pabrik, perusahaan ekspedisi untuk pengiriman barang, dan juga gudang tempat usaha lainnya dengan kapasitas mulai dari 1 ton, 2 ton, 3 ton, hingga 5 ton, bahkan kami juga menerima order pembuatan timbangan floor scale dengan kapasitas timbangan mencapai 10 ton.

Frame Timbangan Lantai Floor Scale 2 Ton

Desain konstruksi frame kami desain khusus heavy duty dengan material rangka utama berupa besi UNP 65 dengan lantai platform menggunakan plat tebal 5 mm.Tersedia pilihan plat lantai polos serta plat bordes yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan.

supplier timbangan lantai digital

supplier floor scale 2 ton

timbangan cargo



Pengelasan dilakukan oleh tenaga welder berpengalaman dengan hasil pengelasan yang rapi sehingga konstruksi frame lebih kuat dan kokoh.Finishing menggunakan cat epoxy untuk menghindari karat yang bisa menurunkan kualitas timbangan lantai.

Konstruksi frame dibuat kokoh supaya awet dan tahan lama,sehingga masa pakai untuk kegiatan operasional produksi bisa berjalan lancar tanpa kendala.

Spesifikasi Dan Ukuran Timbangan Lantai Digital Floor Scale

Berikut spesifikasi timbangan lantai atau floor scale kapasitas 2 ton :
  • Desain : diproduksi dengan 2 frame timbangan dengan ukuran 1,2 x 1,2 meter
  • Material : UNP 65 dengan cover plat tebal 5mm
  • Keunggulan : harga ekonomis dengan teknologi super canggih, mudah pemakaian dan perawatan, akurat dan handal, serta support engineering after sales yang responsif
  • Indikator : sangat akurat dengan panjang kabel 5 hingga 10 meter (dapat diorder dengan penambahan printer), kami juga memberikan free tiang display indikator yang didesain terpisah
  • Timbangan kami garansi service selama 1 tahun
  • Warna : standar timbangan kami adalah orange, namun kami juga menerima order dengan warna sesuai keinginan

Ukuran Timbangan Lantai Floor Scale 2 Ton

Ukuran timbangan lantai atau floor scale kmai produksi dalam ukuran yang beragam yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan dengan mempertimbangkan ukuran barang yang akan ditimbang.Berikut ukuran timbangan lantai kapasitas 2 ton :

  • Timbangan lantai floor scale ukuran 120 cm x 120 cm
  • Timbangan lantai floor scale ukuran 120 cm x 150 cm
  • Timbangan lantai floor scale ukuran 200 cm x 200 cm
  • Timbangan lantai floor scale ukuran 200 cm x 300 cm
  • Timbangan lantai floor scale ukuran 200 cm x 300 cm
  • Timbangan lantai floor scale ukuran 150 cm x 150 cm
  • Timbangan lantai floor scale ukuran 120 cm x 240 cm
supplier floor scale 2 ton

Kami pun menerima pembuatan timbangan lantai floor scale dengan ukuran custom sesuai permintaan anda.Merk timbangan lantia yang kami produksi diantaranya sonic,cas,mkcell,gsc,rhino dan merk - merk lainya.

Salah satu fitur cangggih pada timbangan lantai digital yang kami produksi adalah mampu dikoneksikan ke komputer untuk pengolahan dan manajemen data hasil penimbangan sesuai kebutuhan.Hasil penimbangan pun bisa dicetak pada kertas dengan menggunakan fitur printer.

Silahkan hubungi kami untuk informasi dan fitur lengkapnya serta harga jual timbangan lantai.Percayakan kebutuhan timbangan lantai floor scale untuk kebutuhan industri anda kepada Indotruckscale.com