Truck Scale Kubota Berbagai Kapasitas

Indotruckscale.com memproduksi sekaligus menjual truck scale merk Kubota dengan berbagai ukuran serta kapasitas yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan.Kubota merupakan sebuah merk dari jepang yang sudah terkenal dan diakui kualitasnya didunia industry baik local maupun internasional.
Kami perusahaan spesialis truck scale menghadirkan truck scale Kubota untuk para pelaku industry yang mengutamakan kualitas dimana truck scale Kubota ini terkenal awet seta akurat hasil penimbanganya yang bisa dipakai pada berbagai sector industry.

truck scale kubota

Dalam industry truck scale merk dalam hal ini ‘Kubota’ mengacu pada load cell system serta indicator yang digunakan bermerk Kubota bisa disimpulkan merk mengacu pada system truck scale.Untuk platform atau rangka menggunakan besi baja dengan desain berbeda – beda tergantung perusahaan yang memproduksi.Untuk itu terdapat 2 aspek yang mempengaruhi kualitas dari truckscale yaitu system yang digunakan serta desain platform yang digunakan mencakup penggunaan bahan material baja serta system pengelasan.

Struktur Rangka Baja Truck Scale Kubota

Dengan pengalaman produksi serta dukungan tenaga kerja berpengalaman desain struktur rangka truck scale kami buat sedemikian rupa dengan hasil akhir kokoh tahan lama serta dapat digunakan pada medan berat sekalipun (heavy duty).Struktur rangka kami buat dari bahan baja WF berkualitas tinggi dengan standar SNI dengan lantai platform menggunakan plat kapal tebal 12mm sehingga mampu menopang beban yang sangat berat.

weighbridge kubota

Platform dibuat deck module dengan menganut system knock downed untuk memudahkan pemasangan serta proses maintenance dikemudian hari.Deck module dirangkai dan disatukan dengan system bolted HTB yang memiliki ketahanan dan daya tarik yang sangat tinggi.Dengan 4 tahapan system coating untuk melindungi rangka dari cuaca serta karat yang mengakibatka korosi.
Rangka truck scale yang kami produksi disesuaikan dengan kapasitas beban serta bidang industry atau medan pemasanganya.Sehingga tanpa kendala pada saat dioperasikan sesuai bidang industry masing – masing.

truck scale kubota


Sistem Truck Scale Kubota

Sistem disini diartikan pada penggunaan perankat elektronik utama truck scale yaitu load cell system serta indicator display.Penggunaan tipe load cell sesuai dengan ukuran serta kapasitas dari truck scale.Indikator merk Kubota yang digunakan pun banyak tipenya disesuaikan dengan spesifikasi truck scale yang diproduksi.

weighing system kubota

Disempurnakan dengan software jembatan timbang yang kami buat untuk menangani item pekerjaan yang berkaitan dengan system penimbangan.Sehingga semakin memudahkan dala pengolahan serta pembacaan data pada system penimbangan.

jembatan timbang kubota

Percayakan investasi truck scale anda kepada kami untuk menjamin kelancaran operasional perusahaan anda dengan truck scale yang kualitasnya tidak diragukan lagi untuk berbagai sector industry.