Jual Timbangan Truk Portable

Timbangan truk tanpa pondasi dan dapat dipindah dari satu tempat ketempat lain merupakan ciri dari timbangan truk portable.Indotruckscale memproduksi timbangan truk portable yang didesain khusus memiliki kekuatan serta tingkat akurasi tinggi untuk kebutuhan industri anda.Solusi model jembatan timbang terbaru dengan kemudahan penggunaan dan instalasi.

truck scale portable

Sebagai pabrik jembatan timbang indonesia,Indotruckscale senantiasa mengutamakan kualitas dari jembatan timbang yang diproduksi.Untuk timbangan truk portable ini kami produksi denga desain khusus serta material baja khusus untuk menjadikan timbangan truk portable kuat tahan lama serta memiliki tingkat akurasi tinggi.

truck scale portable

Timbangan truk portable cocok diaplikasikan untuk industri pertambangan dan perkebunan dimana menuntut mobilitas tinggi.Aplikasinya tidak memerlkan pondasi khusus cukup dilandasi dengan lantai beton sebagai tempat meletakan timbangan truk portable.Adapun keunggulan timbangan truk portable ini diantaranya :
  1. Mudah untuk dipindahkan dari satu tempat ketempat lain dengan menggunakan alat berat seperti crane ataupun excavator.
  2. Respon serta keakuratan yang tinggi.
  3. Tidak memerlukan pondasi khusus,cukup lantai beton yang rata .Bahkan jika landasan tanah keras bebatuan hanya cukup diratakan dan padatkan.
  4. Memiliki akurasi yang tinggi sekalipun landasan miring/tidak rata,hal ini dikarenakan sistem loadcell berada diatas platform atau model beban digantung.
  5. Konstruksi kuat dengan desain dna material khsus.
  6. Harga lebih kompetitif untuk sebagai investasi alat industri anda.
timbangan mobil portable