Truck Scale Type Pitless


truck scale pitless
Truck Scale Type Pitless (Atas Tanah)
Indotruckscale memproduksi truck scale atau jembatan timbang tipe pitless (atas tanah) dimana instalasinya tidak memerlukan kolam pondasi sebagai penopang jembatan timbang.Cukup menggunakan 2 buah ramp/atau tanjakan serta pembuatan baseplate di keempat sudutnya sebagai tempat untuk menopang load cell.Tipe jembatan timbang ini bisasanya digunakan pada pabrik yang mempunyai pelataran/halaman yang sudah dibeton.

jembatan timbang atas tanah
Truck Scale Type Pitless (Atas Tanah)

Struktur Rangka Jembatan Pitless

Untuk kualitas serta keakuratan hasil penimbangan.struktur pembesian jembatan yang kami produksi menggunakan besi baja IWF serta plat kapal yang kami dapatkan dari perusahaan terpercaya yang reputasinya sudah tidak diragukan lagi demi kualitas kontruksi yang kami buat untuk ketahanan jangka panjang.

weighbridge pitless

  • Menggunakan besi baja yang kuat,ukuran standard serta kualitas tinggi dari perusahaan ternama yang telah mempunyai reputasi baik.
  • Platform sistem modular yang didesain kaku (rigid) serta kokoh.
  • Sistem knock downed dimaksukan untuk memudahkan dalam pemindahan,rekondisi serta proses maintenance.
  • Spesifikasi dan desain dirancang untuk beroperasi pada medan berat (heavy duty used).
  • Sistem penyambungan antar platform mengunakan baut HTB (high tension bolt) dengan ketahanan dan kekuatan tarik sangat tinggi.
  • Disetiap sudutnya dilengkapi dengan bumper stopper untuk keamanan platform jembatan timbang,load cell serta respon yang cepat.
truck scale heavy duty

Indotruckscale selalu menerapkan standard kerja pada setiap proses produksinya untuk memastikan kualitas selalu terjaga pada saat digunakan oleh customer demi kelangsungan kerjasama yang menguntungkan jangka panjang.