Pabrikan Jembatan Timbang Atau Truck Scale

Indojayascale.com merupakan pabrikan jembatan timbang atau truck scale berbagai merk seperti kubota,rinstrum,AND dan merk terkenal lainya.Tersedia berbagai ukuran serta kapasitas yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan serta bidang usaha anda.Semua diproduksi untuk menunjang operasional usaha anda sehingga kami sangat mengutamakan kualitas serta akurasi yang tinggi.

jembatan timbang kubota
Unit Truck Scale


jembatan timbang instalasi
Instalasi Jembatan Timbang

Semua komponen jembatan timbang merupakan produk berkualitas yang kami pilih demi terjaganya kualitas serta tingkat akurasi yang baik pada saat digunakan.Adapun beberapa komponen tersebut terbagi dalam 3 kategori yaitu :

Komponen Kontruksi Jembatan Timbang

Untuk komponen kontruksi berupa material baja kami menggunakan produk ex PT Gunung Garuda yang memang sudah teruji kualitas produknya.Adapun jenis material yang kami gunakan diantaranya IWF,Plate Marrine,Pipe Galvanis.

Semua material kontruksi kami proses dengan tahapa awal proses brassing atau pembersihan kotoran besi menggunakan mesin amplass yang diselesaikan dengan tahap pencucian.
Setelah tahap brassing material kontruksi akan dilakukan coating dengan cat baja untuk mencegah karat tidak mudah timbul.

Sistempengelasan kontruksi jembatan timbang dengan mesin las inverter CO2 dengan welder yang sudah berpengalaman sehingga hasil las lebih rapih serta kuat sesuai standard spesifikasi kontruksi baja.

Komponen Sensor /Load Cell Jembatan Timbang

Sebagai bagian komponen terpenting dalam jembatan timbang kami menggunakan spare part load cell pabrikan eropa seperti zemic,Hosse-L dan merk tersertifikasi lainya.Sehingga hasil dari proses penimbangan memiliki tingkat keakuratan yang baik dan tinggi.

Komponen Elektronik Jembatan Timbang

Indicator menggunakan merk terkenal dari pabrikan eropa dan jepang seperti rinstrum,GSC,dan merk lainya.Sistem komputerisasi menggunaka merk HP dan Epson.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai spesifikasi jembatan timbang berbagai merk silahkan hubungi hotline service indojayascale.com