Jembatan Timbang Untuk Industri Batching Plant

Indotruckscale menyediakan jembatan timbang atau truck scale khusus untuk industri batching plant yang membutuhkan jembatan timbang dengan konstruksi kokoh dengan akurasi tinggi untuk menimbang beban yang bisa dikatakan sangat berat.Untuk itu dibutuhkan konstruksi rangka yang sangat kokoh untuk menahan beban tersbut.

jembatan timbang batching plant

Indotruckscale menyediakan timbangan truk dengan kualifikasi tersebut. Timbangan Gewinn tidak hanya akurat, namun juga sangat kuat, tahan lama, mudah dalam perawatan, dan didesain untuk bekerja dalam lingkungan kerja berat atau heavy duty used.

Struktur Konstruksi Baja Jembatan Timbang Batching Plant

Jembatan timbang untuk industri batching plant kami buat dengan struktur konstruksi baja dari material berkualitas standard yang kami datangkan dari perusahaan yang telah memiliki reputasi baik untuk memastikan kosntruksi jembatan timbang kokoh dan tahan lama saat digunakan.

jembatan timbnag batching plant

Kami menggunakan sistem knock down (bongkar pasang) pada rangka jembatan timbang untuk memudahkan mobilisasi serta proses instalasi dilapangan.Selain itu sistem knock down kami maksudkan agar proses perawatan serta maintenance dapat dilakukan dengan mudah dengan budget yang tidak terlalu besar.

Kapasitas Jembatan Timbag Batching Plant 

Jembatan timbang yang kami buat untuk industri batching plant terdiri dari berbagai ukuran dan kapasitas agar anda bisa dnegan mudah menyesuaikan degan kebutuhan dilapangan.

jembatan timbang 60 ton

Kami pun melayani pembuatan jembatan timbang dengan ukuran dan kapasitas custom sesuai permintaan anda.

Percayakan kebutuhan jembatan timbang anda kepada Indotruckscale yang mengutamakan kualitas jangka panjang serta pelayanan purna jual yang memuaskan.Hubungi kami untuk konsultasi kebutuhan jembatan timbang anda

Hotline Indotruckscale :
Tlp/wa 0812 8747 8464