Harga Jembatan Timbang Truck

Harga Timbangan Truck Indotruckscale

harga timbangan truck murah

Berikut kami sertakan beberapa nilai harga jembatan timbang truck yang kami produksi.Harap diingat nominal harga dibawah ini hanya dijadikan harga estimasi saja karena harga timbangan truk dapat berubah sewaktu - waktu dikaenakan beberapa faktor seperti :
  1. Jenis ukuran serta kapasitas jembatan timbang truck 20 ton,30 ton,40 ton,50 ton,60 ton,80 ton,100 ton dan kapasitas lainya.
  2. Kesepakatan harga timbangan truk hasil negosiasi antara indotruckscale dengan pembeli.
  3. Harga material baja pada saat itu,yang merupakan material dasar paltform jembatan timbang truck.
  4. Tambahan fitur optional jembatan timbang truck.
  5. Lokasi pemasangan jembatan timbang truck,berkaitan dengan biaya pengiriman serta akomodasi instalasi.
  6. Pengunaan kmponen elektronik jembatan timbang truk.
Yang dimaksud Jembatan Timbang/Timbangan Truck ialah Jembatan yang telah dilengkapi dengan sensor Loadcell untuk membaca berat dari media/beban yang akan di timbang. Indotruckscale Menyediakan jembatan Timbang untuk segala jenis truck seperti, Truck Fuso, Container, Tronton, Trailer, truck gandeng, truck vessel dan lain sebagainya.

timbangan truck murah


Jembatan Timbang/Timbangan Truck terdiri dari beberapa komponen penunjang diantaranya :
  • Indicator Timbangan truck
  • Loadcell ( Sensor beban)
  • Konstruksi Timbangan ( Besi WF : 500 / 600 / 200 Untuk Main Beam & Cross Beam)
  • Pondasi ( Bisa berupa cakar ayam atau tiang pancang)

Indicator Jembatan Timbang

Indicator adalah alat yang digunakan untuk membaca dan mengetahui berat dari mobil / truck yang ditimbang, sama seperti timbangan pada umumnya Indicator merupakan komponen penting dari sebuah Jembatan Timbang/Timbangan Truck

harga jembatan timbang truck 60 ton

Kami meyediakan berbagai merk sparepart dari indicator timbagan truk mulai dari yang ekonomis sampai merk eropa yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan sesuai budget seperti rinstrum,GSC,Mk cell,A&D dan merk lainya.

Loadcell

Loadcell atau yang biasa disebut sensor timbangan ialah satu dari bagian part Jembatan Timbang yang letaknya antara pondasi dan konstruksi Jembatan Timbang, loadcell umumnya terbuat dari Alloy Stell & Stainless Stell, kapasitas Loadcell tergantung dari kapasitas Jembatan Timbang ada yang 20 / 25 / 30 Ton

harga jembatan timbang indonesia


Kami menyediakan berbagai tipe serta merk loadcell yang bisa anda pakai pada unit jembatan timbang truk anda.

Platform Jembatan Timbang

Konstruksi Jembatan Timbang sedikit berbeda dengan Jembatan biasa pada umumnya, karena terbuat dari plat dan besi yang khusus didesain untuk alat timbang dan telah disertifikasi contoh dari besi tersebut adalah

timbangan truck 40 ton


( Besi WF : 500 / 600 / 200 Untuk Main Beam & Cross Beam)

Kami menggunakan material besi yang terkuat dan terbaik diindonesia..Platform jembatan timbang di desain dan dirakit sebaik mungkin agar dapat tetap berdiri kokoh dalam masai pakai yang sangat lama untuk menunjang operasional industri anda.

Pondasi Jembatan Timbang

Pondasi Jembatan Timbang sama seperti pondasi pada umumnya yang biasanya terbuat dari Tiang Pancang maupun cor beton, hanya saja pondasi jembatan timbang tatakannya menggunakan base plate yang berfungsi untuk menahan konstruksi dan Laodcell.

harga jual jembatan timbang

Harga Jembatan Timbang Truck Tipe Standard Knockdowned

  1. Harga Jembatan timbang truk panjang 6 meter = Rp. 130 juta – 150 juta
  2. Harga Jembatan timbang panjang 7.5 meter = Rp. 155 juta – 175 juta
  3. Harga Jembatan timbang panjang 9 meter = Rp. 170 juta – 200 juta
  4. Harga Jembatan timbang panjang 10 meter = Rp. 210 juta – 250 juta
  5. Harga Jembatan timbang panjang 12 meter = Rp. 240 juta – 290 juta
  6. Harga Jembatan timbang panjang 15 meter = Rp. 280 juta – 335 juta
  7. Harga Jembatan timbang panjang 16 meter = Rp. 310 juta – 350 juta
  8. Harga Jembatan timbang panjang 16.5 meter = Rp. 325 juta – 375 juta
  9. Harga Jembatan timbang panjang 18 meter = Rp. 370 juta – 500 juta
  10. Harga Jembatan timbang panjang 21 meter = Rp. 470 juta – 600 juta
  11. Serta ukuran dan kapasitas khusus yang diinginkan pembeli.


Kami menawarkan timbangan truk digital industri yang tidak perlu menghabiskan keseluruhan budget anda dengan harganya yang terjangkau, dan mampu beroperasi di hampir segala macam lingkungan tanpa mengurangi tingkat keakuratan.

pabrik jembatan timbang

Kami mengetahui bahwa pembelian jembatan timbang merupakan salah satu keputusan terbesar dan terpenting dalam menunjang operasional bisnis usaha, karena menyangkut potensi produktivitas dan keuntungan finansial yang dapat dihasilkan. Karena itu kami selalu berusaha menyediakan produk timbangan truck yang berkualitas dan mampu diandalkan, kuat tahan lama, serta memiliki tingkat akurasi yang tinggi. Semua itu diimbangi dengan harga jembatan timbang yang bersaing di pasaran namun memiliki kualitas premium.

Kami juga menawarkan konsultasi desain timbangan, pemeriksaan lokasi, pembangunan pondasi, pembangunan pos operator, komputer dan printer, program dan soware, lampu kontrol arus kendaraan atau gerbang, perangkat pengamanan, sistem grounding anti petir, jasa service jembatan timbang yang meliputi perawatan atau perbaikan , jasa kalibrasi tera ulang, dan masih banyak lagi.