Service Timbangan Industri Area Cilegon

Selain memproduksi timbangan digital industri,indotruckscale juga melayani jasa service timbangan industri digital area cilegon dengan segala permasalahan ditangani teknisi handal kami dengan hasil cepat dan akurat.Service timbangan digital cilegon mengatasi berbagai masalah yang ada pada timbangan industri anda agar  segera teratasi dan tidak mengganggu operasional industri anda.

service timbangan cilegon

Cilegon merupakan daerah kawasan industri dimana di wilayah ini terdapat banyak pabrik yang tentunya memakai berbagai peralatan timbangan industri untuk menunjang operasional pabrik.Untuk itu tentunya kendala pada timbangan industri pasti selalu ada dan dituntut untuk segera diselesaikan agar tidak mengganggu operasional pabrik. Indotruckscale  bisa menjadi solusi anda untuk mengatasi & menyelesaikan dengan cepat dan akurat segala permasalahan timbangan industri.

Service Jembatan Timbang Truk Area Cilegon

Sebagai kawasan industri, cilegon tentunya terdapat pabrik - pabrik yang berdiri diwilayah ini.Penggunaan jembatan timbang truk pastinya ada pada setiap pabrik yang digunakan untuk menimbang truk yang membawa muatan.

service jembatan timbang truk cilegon

Dengan kondisi diatas,indotruckscale menyediakan jasa service timbangan truk di cilegon dengan berbagai jenis dan kapasitas.Beberapa permasalahan seperti timbangan truk tidak akurat,eror pada sistem elektronik dan lain sebagainya akan kami atasi dengan cepat & akurat yang dikerjakan oleh tim teknisi kami yang handal dan berpengalaman dalam menangani berbagai permasalahan pada jembatan timbang truk di wilayah cilegon.

service weighbridge cilegon

Sparepart untuk timbangan truk berbagai jenis selalu ready di indotruckscale sehingga tidak diperlukan waktu lama jika memang diperlukan pergantian part pada jembatan timbang truk .Kami juga menawarkan jasa perawatan rutin atau service contract pada unit jembatan timbang anda dengan tujuan agar timbangan truk dapat terus digunakan tanpa kendala yang berarti.

Service Timbangan Industri Area Cilegon

Selain jasa service jembatan timbang truk,kami juga melayani service jenis timbangan industri lain nya yang memang berguna untuk menunjang kegiatan operasional dipabrik.Jenis timbangan industri tersebut diantaranya :

service timbangan industri cilegon

  • Timbangan lantai/floor scale digital.
  • Checkweigher scale 
  • Crane scale
  • Timbangan pada sistem batching plant /silo
  • Dsb
service timbangan lantai di cilegon


floor scale digital cilegon




Indotruckscale merupakan penyedia jasa service timbangan industri cilegon yang siap menjadi solusi untuk mengatasi segala macam permasalahan pada peralatan timbangan industri anda.Segera hubungi kami agar permasalahan timbang industri anda segera teratasi :