Jasa Service Jembatan Timbang Berbagai Merk

Indotruckscale.com melayani permintaan jasa service jembatan timbang berbagia merk serta ukuran dengan jasa servis meliputi plaftorm/struktur rangka timbangan maupun sistem jembatan timbang yang meliputi elektrical maupun software dengan hasil memuaskan karena dikerjakan oleh tenaga berpengalaman dibidang jembatan timbang.

service jembatan timbang

Kami menyediakan jasa service timbangan digital untuk berbagai macam produk timbangan digital seperti jembatan timbang, timbangan truk, timbangan mobil, timbangan duduk, timbangan checkweigher, timbangan konveyor, timbangan lantai, timbangan pallet, dan timbangan-timbangan lainnya.

Indotruckscale menggunakan teknisiprofesional berpengalaman untuk menangani permasalahan timbangan anda yang dijamin bisa menyelesaikan dan memperbaiki permasalahan timbangan anda dnegan tuntas.

jasa maintenance jembatan timbang

MENGAPA MEMILIH JASA SERVICE TIMBANGAN INDOTRUCKSCALE ?

Ada banyak sekali jasa service timbangan digital di Indonesia. Jadi kenapa harus indotruckscale ? Ini dikarenakan jasa service timbangan indotruckscalememiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki jasa service lainnya. Keunggulan tersebut antara lain:
  1. Harga jasa service timbangan yang tergolong lebih murah dibandingkan kompetitor untuk service yang diberikan.
  2. Pengalaman. indotruckscale telah berdiri selama sepuluh tahun. Dan indotruckscale dapat mencapai prestasi tersebut dikarenakan reputasi gemilang dari hasil kerja indotruckscale selama ini.
  3. Petugas indotruckscaledapat menjangkau berbagai kota dan wilayah di Indonesia sesuai dengan perjanjian sebelumnya.
  4. Meskipun indotruckscalemerupakan merk timbangan tersendiri, namun petugas lapangan kami mampu melakukan perbaikan dan maintenance untuk timbangan merk lain dengan sama baiknya.
  5. indotruckscale adalah perusahaan manufaktur, sehingga tidak ada lagi alasan menunggu lama karena spare part kosong, selain itu spare part yang ada memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan spare part yang harus melewati agen.
  6. Garansi. Setiap timbangan digital yang diproses indotruckscale akan diberikan garansi.

servis indicator

servis jembatan timbang murah

LAYANAN JASA SERVICE TIMBANGAN 

Kami memiliki berbagai macam layanan jasa berikut ini:
  • Service Contract
  • Perbaikan timbangan
  • Perawatan rutin timbangan
  • Pengecatan ulang
  • Kalibrasi dan tera ulang timbangan, bekerjasama dengan Badan Metrologi Indonesia
  • Penggantian alat atau spare part timbangan
  • Pembersihan
  • Penambahan fitur pada timbangan
  • Konsultasi gratis
  • Dan lain-lain

Hubungi kami segera untuk berbagai informasi, penawaran harga dan negosiasi, konsultasi, atau pertanyaan-pertanyaan lainnya mengenai jasa service timbangan digital.

Hotline Indotruckscale
Tlp/wa 0812 8747 8464