Service Jembatan Timbang

service jembatan timbang

Indotruckscale.com menerima jasa service jembatan timbang atau truck scale berbagai merk dan jenis meliputi service komponen kontruksi maupun service komponen elektrikal jembatan timbang.Didukung dengan tenaga kerja yang profesional dan berpengalaman dibidangnya kami berkomitmen untuk menjadi solusi service peralatan weighing scale anda.

Service Komponen Mekanikal Jembatan Timbang
Jasa service jembatan timbang meliputi service mekanikan berupa perbaikan kontruksi baja jembatan timbang.Perbaikan kontruksi jembatan timbang bisa meliputi pergantian komponen modul kontruksi jembatan timbang,coating ulang.

servis truck scale

Kami menerima jasa perbaikan konstruksi jembatan timbang berbagai ukuran dan tipe.Pergantian komponen akan kami lakukan dengan proses relatif cepat sehingga jembatan timbang dapat digunakan lagi untuk menunjang operasioanal perusahaan.

Service Komponen Elektrikal Jembatan Timbang

Jembatan timbang yang telah mengalami penurunan akurasi serta sering terjadi eror pada saat proses penimbangan kemungkinan besar terjadi kerusakan pada komponen elektrikalnya.Untuk itu pergantian yang tepat pada komponen yang rusak sangat penting untuk membuat jembatan timbang dapat beroperasi dengan normal kembali.

servis jembatan timbang


load cell jembatan timbangservis timbangan truk


Kami akan melakukan diagnosa terlebih dahulu untuk mengetahui komponen elektrikal mana yang mengalami kerusakan dan harus di perbaiki atau diganti.Komponen eletrikal timbangan terdiri dari 1 set perangkat loadcell,junction box,indicator display,komputer serta software.Diagnosa yang tepat tentu akan menemukan komponen mana yang harus diganti yang bisa meminimalisir budget maintenance.

software jembatan timbang