Jembatan Timbang Awet Dengan Perlindungan Cat Coating


Jembatan timbang atau truck scale merupakan salah satu alat industri yang sangat dibutuhkan untuk menunjang kegiatan operasional khususnya yang berkaitan dengan proses menimbang beban hasil produksi untuk mengetahui tonase dengan cukup mudah.Jembatan timbang merupakan investasi alat industri yang tentunya membutuhkan budget yang tidak sedikit,untuk itu timbangan truck harus beroperasi secara maksimal baik didalam unsur kerja yang tidak bersahabat terutama unsur korosi dan karat yang dapat menurunkan kualitas platform jembatan timbang itu sendiri.

Karena itu, merk jembatan timbang yang baik adalah timbangan truck yang menggunakan perlindungan cat coating yang melindungi timbangan dari korosi dan meningkatkan ketahanan gesekan serta ketahanan bahan kimia seperti oli, bensin dan sebagainya. Cat coating yang baik juga tidak memiliki unsur penyebaran api sehingga tidak perlu mengkhawatirkan kebakaran pada timbangan.

Perlindungan Jembatan Timbang Dengan Cat Coating Terbaik

Dalam dunia industri sering sekali kita bertemu dengan kekuatan korosi yang merusak peralatan sedikit demi sedikit. Demikian pula dengan timbangan truck. Seringkali timbangan truck harus di cat coating ulang berkali-kali karena karat terus menyebar di timbangan.

Sistem perlindungan coating dari Kansai yang digunakan Gewinn mengurangi jumlah pengecatan ulang yang harus dilakukan sehingga dalam angka waktu panjang dapat menghemat biaya operasional perusahaan anda.

Kansai Paint Co. Ltd merupakan perusahaan manufaktur cat terbesar di Jepang yang berdiri seja tahun 1918, dan kini telah merambah pasaran internasional di Asia, Eropa, dan Amerika. Perusahaan ini telah lama bergerak di bidang penelitian dan development cat coating untuk berbagai macam peralatan indsutri heavy duty untuk berbagai kebutuhan.

jembatan timbang awet

Sistem perlindungan coating dari Kansai yang digunakan Gewinn mengurangi jumlah pengecatan ulang yang harus dilakukan sehingga dalam angka waktu panjang dapat menghemat biaya operasional perusahaan anda.

Cat coating yang kami gunakan didesain untuk melindungi platform timbangan selama mungkin dari penyebaran karat. Sehingga selain mengurangi biaya pengecatan ulang juga dapat menambah umur operasional timbangan.

Untuk mendapatkan informasi lebih mendalam mengenai perlindungan sistem cat coating yang digunakan jembatan timbang dan timbangan truck Indotruckscale, anda dapat menghubungi kami langsung melalui hotline 0812 8747 8464. Dapatkan juga berbagai informasi penawaran harga promo menarik yang menanti anda.