Distributor Load Cell Jembatan Timbang

Indo Truckscale menjual load cell dengan berbagai tipe dan merk khusus untuk jembatan timbang yang bisa anda gunakan untuk pergantian spare part load cell jembatan timbang yang mengalami kerusakan.Load cell memeang peranan snagat penting bagi keberhasilan operasi pada jembatan timbang.

load cell jembatan timbang

Kami memproduksi jembatan timbang berbagai tipe dengan kualitas serta akurasi tinggi serta menyediakan spare part berupa load cell untuk pergantian load jembatan timbang dikemudian hari jika sudah mengalami kerusakan.Jadi untuk anda yang membutuhkan load cell untuk keperluan pergantian pada jembatan timbang anda silahkan hubungi kami untuk pemesanan load cell sesuai tipe dan kapasitas yang anda butuhkan.

jual load cell murah

Selain menjual load  cell kami juga sekaligus melayani jasa pemasangan load cell berbagai tipe untuk jembatan timbang anda.Dengan menggunakan jasa kami untuk instalasi load cell hasil yang didapat sudah pasti memuaskan karena pengalaman kami selama ini dibidang jembatan timbang.

pemasangan load cell

Pusat Penjualan Load Cell Jembatan Timbang

Indo Truckscael bisa dikatakan sebagai pusat penjualan load cell jembatan timbang karena kami menyediakan load cell khusus jembatan timbang berbagai tipe dan merk untuk semua jenis jembatan timbang.

dsitributor load cell indonesia

Contok merk load cell jembatan timbang yang perusahaan kami pasarkan :
Load cell kubota,load cell AND,load cell zemic,load cell Hosse-L,Load cell Avery,Load cell Celtron,Load cell MK Cell,Load cell Flintect,Load cell Kelli,Load cell PT dan lain sebagainya.

load cell zemic

load cell zemic

Silahkan hubungi kami untuk konsultasi pembelian load cell maupun pergantian sekaligus pemasangan load cell yang cocok sesuai dengan tipe jembatan timbang yang anda miliki.