Jasa Service Jembatan Timbang Truk Berbagai Merk

Indotruckscale  melayani jasa service jembatan timbang atau timbangan truk segala merk dan jenis dengan dukungan tim teknisi handal untuk penyelesaian masalah jembatan timbang anda dengan cepat dan akurat.Dengan dukungan spare part yang selalu ready tentunya.

service jembatan timbang

Jembatan timbang atau timbangan truk merupakan salah satu peralatan industri yang dalam penggunaanya pasti akan menemui permasalahan baik yang disebabkan kerusakan maupun usia pakai dari komponen jembatan timbang itu sendiri.Hal itu dapat berpengaruh pada operasional industri anda,untuk itu indotruckscale hadir sebagai solusi untuk mengatasi segala permasalahan dan kerusakan jembatan timbang anda.

service timbangan truk


Indotruckscale menerima jasa service jembatan timbang melingkupi jasa perawatan dan maintenance timbangan untuk berbagai model dan merk,perbaikan komponen elektronik serta pergantian spare part dari jembatan timbang itu sendiri.Selain itu kami juga melayani jasa kalibrasi dan tera ulang jembatan timbang atau timbangan truk untuk memenuhi kewajiban legal dari dinas metrologi.

service jembatan timbang

Indotruckscale memiliki  ahli teknisi profesional terbaik yang dijamin akan membantu menyelesaikan  berbagai permasalahan pada timbangan truk anda hingga tuntas.

Keunggulan Jasa Service Timbangan Truk Indotruckscale

Ada banyak sekali jasa service timbangan truk di Indonesia.kenapa harus memilih kami ? Ini dikarenakan jasa service timbangan truck indotruckscale memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki jasa service lainnya. Keunggulan tersebut antara lain:

jasa service timbangan truk

  • Teknisi timbangan Truk indotruckscale dapat menjangkau berbagai kota dan wilayah di Indonesia sesuai dengan perjanjian sebelumnya. 
  • Tim teknisi kami mampu melakukan perbaikan dan maintenance untuk timbangan truck berbagai merk dan model. 
  • Indotruckscale adalah perusahaan manufaktur, sehingga ketersediaan sparepart timbangan truk berbagai merk selalu ready. 
  • Garansi. Setiap timbangan truk yang diproses Gewinn akan diberikan garansi.
service jembatan timbang

Jasa Service Timbangan Truck

Indotruckscale memiliki berbagai layanan jasa perbaikan jembatan timbang atau timbangan truk sebagai berikut :
  1. Service Contract timbangan truk maupun timbagan industri lainya.
  2. Perbaikan timbangan truk.
  3. Perawatan rutin timbangan truk.
  4. Pengecatan ulang platform timbangan truk.
  5. Kalibrasi dan tera ulang timbangan, bekerjasama dengan Badan Metrologi Indonesia.
  6. Penggantian alat atau spare part timbangan truk.
  7. Pembersihan komponen maupun platform timbangan truk.
  8. Penambahan fitur pada timbangan truk.
  9. Konsultasi gratis
  10. Dan lain-lain
Hubungi kami segera untuk berbagai informasi, penawaran harga dan negosiasi,konsultasi, atau pertanyaan-pertanyaan lainnya mengenai jasa perbaikan jembatan timbang berbagai merk.